Sunday, 30 July 2017

List Lagu Korea yang Sering Saya Putar




Saya tetap memutar lagu-lagu Korea. Bisa dikatakan saya memutarnya hampir setiap hari. Kalau tidak pagi, pasti sore. Kalau tidak sore, pasti malam. Untuk urusan malam, saya langka untuk memutarnya. Saya lebih memilih lagu rohani dan lain-lainnya. Kalau tidak, biasanya saya nonton drama. Ada beberapa stok yang sudah saya siapkan. Setiap judul baru beberapa epiosde yang saya tonton. Saya memang biasa seperi itu. Misal ada 3 stok drama, maka 3 drama ini saya putar berkisar antara episode 1 sampai 2.

Karena kebiasaan yang saya katakan di atas, maka jangan tanya saya tentang lagu-lagu Indonesia terbaru, atau filim terbaru. Bukan karena saya tidak mencintai produk lokal, hanya saja saya malas untuk mencari situs yang memang menyediakan lagu-lagu Indonesia. Kalau lagu Korea, sudah jelas saya sudah menjadikan situsnya sebagai situs favorite. Ini saya lakukan supaya lebih cepat mencari yang baru.

Terkait dengan lagu-lagu Korea, maka untuk postingan ini saya akan melistkan beberapa lagu yang sering saya putar. Bahkan, ada beberapa lagu yang baru saya mulai suka dan putar ulang juga seperti lagu-lagu yang sudah saya simpan duluan. Dan berikut lagu-lagu tersebut.

April

Di mulai dari April, mungkin teman-teman sudah tahu kalau saya suka April. Makanya, ada beberapa lagu dari April yang saya rekomendasikan untuk teman-teman. Nah, ada beberapa lagu yang memang masih saya suka dari April yaitu April Story. Namun, akhir-akhir ini saya jarang memutarnya, bahkan tidak pernah. Saya lebih memutar lagu terbaru mereka yaitu, Mayday, Lovesick, dan Yes Sir! Biasanya, ke-3 lagu ini saya putar di pagi hari.

KARD

Masih tetap di agensi DSPmedia. Lagu baru dari KARD juga sering saya putar. Hola Hola, I Can’t Stop, dan Living Good. Ke-3 lagu ini bahkan bisa dikatakan paling sering. Pagi, siang, sore, kadang malam juga. Lagu debut mereka dari mini album pertama mereka seolah membuat saya tergugah untuk mendengarkannya terus. Enak banget memang untuk didengar. Kadang, ke-3 lagu ini saya putar terus untuk nemani saya menulis.

Red Velvet

Red Velvet memang selalu membawa suasana yang fresh. Entah kenapa, saya suka mereka. Tiap come back, saya tidak ketinggalan untuk melihat MV mereka. Berasa beda saja dari girl band lainnya. Makanya saya juga kerap mendownload lagu-lagu mereka. Kali ini, dari mini album come back mereka dengan judul lagu Red Flavor yang paling sering saya putar. Enak banget didengar. Musiknya menyenangkan menurut saya. Lagu musim panas yang sayang kalau tidak di-download.

Lee Soo Jung

Beberapa hari lalu saya memposting tentang ketertarikan saya dengan penyanyi yang satu ini. Info tentangnya juga belum banyak yang saya temukan. Bagi teman yang ingin baca ulasan saya tentang dia, boleh baca di sini. Lagu yang saya sering putar dari dia yaitu Fallin’. Caranya menyanyikan lagu ini berasa beda dengan aslinya. Saya memang suka model lagu seperti ini. Makanya saya sering dengar lagu ini. Lagu model ini memang membutuhkan penyanyi yang bersuara dan memiliki tehnik menyanyi yang baik. Karena saya tahu dia memiliki kedua itu, makanya saya mulai tertarik ke dia.

Myteen 

Myteen adalah group boy yang baru debut. Sebenarnya saya belum tahu banyak tentang mereka. Lagu debut mereka berjudul Amazing baru pertama kali saya dengar saat melihat MV mereka. Jadi, saya tidak pernah memutarnya sering. Namun entah karena apa, saya suka dengan lagu ini walau sekali dengar. Maka dari tiu, hari ini saya download. Dan hari ini, mungkin saya akan memutuskan untuk memutarnya terus. Ada bagian yang enak menurut saya. Bagian ini ‘oh ma oh ma’, entah ini benar atau salah. Saya belum lihat liriknya. Yang penting, lagu ini cukup menarik saya untuk menyimpannya di laptop.


Dan... itulah beberapa lagu-lagu Korea yang sering saya putar. Ada banyak lagi sebenarnya. Tapi, cukup ini saja yang saya sisipkan. Lumayan pegal untuk nulis list lagu lalu memberinya komentar. Hehe. Maaf, ya. Tapi, semoga dengan adanya postingan ini membuat teman-teman juga mulai meilirik idol-idol yang saya sebut. Bagaimana tema-teman, semoga begitu, ya?


Berbagi itu menyenangkan. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar. Beri kritik & saran juga diperbolehkan. Salam kenal, ya... ^_^
EmoticonEmoticon