Ticker

6/recent/ticker-posts

Original Sound Track Enak dari Ailee

Original Sound Track 
Enak dari Ailee

Saatnya mengisi list lagu yang sudah tersimpan di laptop. Lagu ini kerap kali aku putar. Tapi sekarang sudah tidak lagi. Lain kali, apabila aku kangen dengan lagu tersebut, pasti akan aku putar. Lagu ini sebenarnya sebuah sound track dari beberapa drama Korea. Aku simpan karena sudah jatuh cinta dengan penyanyi ini, terutama untuk suaranya. Karena suka, aku pun tulis di blog dengan berapa list OST lainnya. Dan ternyata, di bagian sumber lalu lintas pencarian aku sering menemukan nama penyanyi ini. Jadi, aku pun langsung mencari OST dari penyanyi ini. Tidak banyak sih yang aku simpan. Tapi, setidaknya cukup untuk merekomend kalian.

https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/originals/1a/34/d6/1a34d6299346ce3af13cd416c12f5557.jpg
Ailee

Siapa sih penyanyianya? Mungkin itu yang kalian tanyakan. Penyanyinya adalah Ailee. Sudah tahu, kan? Atau kalian tidak meragukan penyanyi ini? Yap! Aku setuju dengan kalian. Ailee ini memang memiliki suara yang baik, power kuat, bahkan bisa dikatakan begitu stabil saat manggung. Makanya, tidak heran banyak yang suka dengannya.
Baiklah, aku tidak ingin memperpanjang hal ini, karena sudah jelas kalian pasti tahu. Atau, mungkin kalian sudah menyimpan semua lagu dari Ailee. Semoga aku benar, ya. Dan inilah berapa list OST dari Ailee yang enak untuk didengar.
에일리 (Ailee) - Shine or Go Crazy OST Part.1
Ini OST pertama yang membuat aku jatuh cinta dengan Ailee. Saat itu memang aku lagi suka sekali menonton drama. Jadi, waktu dengar OST di drama yang aku tonton, langsung aku cari dan download. Ini OST kerap kali aku putar terus. Tidak bosan rasanya. Syahdu-syahdu begitu. Cocok banget didengar saat menjelang tidur.
Ailee - Because of Tears (OST Secret Part.5)
Ini juga hampir sama dengan list di atas. Ada melo-melonya begitu. Drama ini belum aku tonton. Tapi, layak kok OST-nya kalian simpan. Di sini, karakter suara Ailee terasa begitu kuat. Dijamin, untuk kalian yang suka melo-melo pasti deh suka. Tehnik suaranya terdengar jelas di sini. Yang suka nyanyi dan pandai nyanyi, pasti deh tahu tehnik apa yang dipakai.
Ailee - Love Now (OST Please Come Back Mister)
Drama ini bertema fantasi. Berapa lagu OST-nya juga kayaknya pernah aku tulis di sini. Tapi lupa juga. Semoga tidak salah. Maklum, malas untuk cek ulang. Nah, di OST ini, Ailee juga membawakanya begitu enak didengar. Seperti lagu di atas, di sini juga melo-melo begitu. Biar tepatnya sih ballad begitu.
Ailee –  Goodbye My Love (Fated To Love You OST Part.6)
Melo-melo lagi. Sepertinya Ailee cocok sekali dengan genre seperti itu. Di sini, karakter suara lantangnya juga keluar. Enak sekali didengar.
Ailee, Truedy - I Can`t Live Without You (OST Entertainer OST Part.7)
Nah, di sini sedikit berbeda dengan lagu di atas. Di sini lebih ada semangatnya untuk nyanyi. Maksudnya tidak begitu melo. Apalagi di sini ada rap dengan begitu cepat. Bagiku, sedikit tidak suka sih. Maklum, aku tidak terlalu suka rap yang begitu cepat. Beda dengan rap yang ada manis-manisnya gitu. Tapi, buat kalian yang suka rap cepat, boleh dengar lagu ini.
Sekian dariku. Ini semata versiku saja. Dan masih ada lagi OST dari Ailee yang lain. Namun, hanya inilah yang aku download. Belum bisa cari yang lain. Itu karena stok lagu masih banyak belum aku dengar. Baiklah. Selamat mencari dan menikmati lagunya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments