Ticker

6/recent/ticker-posts

Review Musik Video Korea [MAMAMOO]

Akhirnya sudah menemukan musik video yang mau di review. Kali ini jatuh ke girl group MAMAMOO. Kenapa memilih musik video MAMAMOO? Karena musik video ini unik, lucu, dan tentu beda dari yang lainnya. Lagian, MAMAMOO juga terkenal karena kualitas vokal setiap personilnya begitu baik.

MAMAMOO terdiri dari 4 personil yaitu; Solar, Hwasa, Moonbyul, dan Wheein. Mereka bernaung di agensi  WA Entertainment dan debut tahun 2014. Dengan 4 personil tersebut, mereka sampai sekarang bertahan dan tentu sudah terkenal. Apalagi dengan lagu-lagu mereka yang asyik didengar. Bahkan, disetiap lagu mereka menunjukkan kualitas mereka.

Nah, kesempatan ini saya akan me-review salah satu musik videonya. Sebelumnya, kenal dulu identitas musik videonya.

Artis       : MAMAMOO
Judul     : 1cm (Taller than You)
Album   : 1cm (Taller than You)
Genre   : Dance
Tahun   : 2016
Durasi   : 03:05 (mp3)/03:07(mv)

Musik video yang disuguhkan ini, sesuai dengan judulnya yaitu 1 cm. Jelas, akan terkait dengan ukuran tinggi badan. Dalam musik videonya, setiap personil mengatakan sesuatu hal mengenai tinggi badan. Bahkan, terlihat di sana mereka saling mengejek satu sama lain karena tinggi badan. Dalam hal tinggi badan, di musik videonya juga mengurutkan dari yang tertinggi sampai yang terpendek. Dan pemenangnya adalah, Moonbyul.

Di musik video ini juga, personil lainnya sedikit gemes dengan Moonbyul yang berbangga hati karena lebih tinggi dari personil lainnya sehingga yang lainnya memukul Moonbyul. Bukan itu saja, ada beberapa cara yang mereka lakukan agar terlihat tinggi yaitu, dari menggunakan hak tinggi, jinjit sampai....?

[gambar 1 di MV]

[gambar 2 di MV]

Haha... pokoknya dalam musik video mereka kali ini lucu. Tapi... ya, ini menurut saya sih, di bagian durasi 02:26 kok saya tidak serek dengan repnya. Apalagi repnya berulang kali. Ini membuat saya agak tidak suka. Andai tidak ada bagian itu, mungkin menambah nilai di telinga saya. Apa pun penilaian saya, pokoknya buat MAMAMOO semoga makin sukses. Penasaran, kan? Kalian boleh download di Youtube. Secara peribadi, saya rekomend deh.
Reactions

Post a Comment

0 Comments