Ticker

6/recent/ticker-posts

Review Musik Korea [myB]

Review kali ini sih sebenarnya kepengen musik video, tapi karena yang mau direview tidak ada videonya, jadi harus review musik dalam format mp3 terlebih dahulu. Kali ini, review jatuh kepada girl group yaitu myB.

myB merupakan girl band pendatang baru. Mereka debut tahun 2015. Mereka sudah mengeluarkan beberapa single. Dalam beberapa lagunya, mereka lebih memilih musik yang energik. Jadi, setiap lagunya asyik untuk digunakan berjoget. Atau, digunakan untuk olahraga juga bisa.

Dalam uraian ini, ada dua lagu yang akan saya sampaikan. Tapi sebelumnya, kenal dulu identitas lagunya berikut ini.
Artis: myB
Judul: My Oh My
Album: 1st Single [My Oh My]
Genre: Dance
Tahun: 2015
Durasi: 03:18
My Oh My menyuguhkan musik yang segar. Genre dance pada musik ini memang terasa. Terbukti dari berapa energiknya setiap personil menarikkan musik ini (pernah lihat videonya). Dalam single ini, myB hanya beranggotakan 5 orang. Jadi, saya rasa, bagi jiwa yang berenergik cocok untuk lagu ini.

Lagu kedua yaitu DDODDO, ini keterangannya.

Artis: myB
Judul: DDODDO
Album: 2nd Single [DDODDO]
Genre: Dance
Tahun: 2015
Durasi: 03:32
Yang kedua ini, myB meyuguhkan musik tidak jauh berbeda dengan yang pertama. Musik bergenre dance memang cocok untuk mereka. Lagi pula, semangat mereka untuk menyampaikan lagu ini dengan keografi lincah dan energik juga baik (pernah lihat videonya). Dalam lagu ini, pendengar juga pasti tahu betapa asyiknya lagu ini digunakan untuk dance, atau olahraga. Dan, dalam lagu ini myB sudah menambah anggotanya. Jadi, myB beranggotakan 6 orang.

Nah, dari kedua lagu myB, kalian boleh pilih yang mana saja, soalnya keduanya asyik untuk didengarkan. Itu sih terserah kalian saja, soalnya setiap telinga orang berbeda-beda dalam menikmati musik. Jadi, intinya, saya rekomend deh lagu ini.
Selamat menikmati....

Catatan: semoga mereka dapat apresiasi yang baik di kancah musik Korea, soalnya mereka begitu potensial.
Reactions

Post a Comment

0 Comments