Tuesday, 4 July 2017

Lirik Lagu Kartun Winx Club


image source

Hai adik-adik, bagaimana kabar kalian? Semoga baik-baik saja, ya. Kakak berharap demikian. Jangan lupa tetap jaga kesehatan, ya. Soalnya kesehatan itu mahal banget. Kalian tidak bisa beraktivitas apa pun tanpa kesehatan. Maka dari itu, dengar nasihat orangtua kalian, ya. Usahakan jangan terlalu lama nonton TV, ya.

image source

Nah, karena kalian termasuk anak-anak yang baik, maka dari itu, kali ini kakak ingin berbagi ke kalian tentang lirik lagu sebuah kartun. Kartun ini super girly banget. Kartun ini tayang di RTV. Apa ayo? Kalian pasti bisa tebak, kan? Kartun ini kayak peri-peri gitu. Bisa ditebak, kan? Ya, kalian benar. Kartun itu adalah Winx Club

Sebelum kakak kasih liriknya, perlu adik-adik tahu kalau kartun Winx Club yang tayang di RTV merupakan kartun yang berasal dari Italia. Kartun ini mulai tayang dari tahun 2004 sampai dengan tahun 2015. Jumlah seasonnya adalah 1 – 7 (sumber: wikipedia). Winx Club yang tayang di RTV merupakan seaseon 7. Bagaimana, apa kalian benar-benar suka kartun ini? Kalau suka, yuk cek lirik lagunya berikut ini.

Kamilah Winx ayo bangkit dan main
berkilau luar biasa kami sangat ajaib

(Ayo nyanyi)

Kamilah Winx tersenyum dan bisa main
Berkilau luar biasa kami sangat ajaib

Terangilah langit, terbang bersamanya
Berkilau terang, bangkit selamanya

Nyanyikan bersama

Kamilah Winx ayo bangkit dan main
berkilau luar biasa kami sangat ajaib

Bagaimana adik-adik, kalian suka dengan lagu kartun ini? Kalau suka, silahkan dicatat. Dan jangan lupa ikut nyanyi, ya, ketika kartun ini sudah ditayangkan. Dan, mulailah bergoyang. Hehe.

Kakak tidak banyak komentar dengan kartun ini, soalnya kakak jarang ikut nonton. Paling nontonnya cuma sebentar. Kalau masalah coba nulis lirik lagu kartun ini, itu lantaran kakak juga suka dengan lagu kartun ini. Keponakan kakak juga suka, makanya bela-belain cari di youtube. Nah, bagi adik-adik yang mau download atau simpan lagu ini, silahkan klik di sini. Mulai download, ya. Kalau sudah tersimpan begini, kalian dengan mudahnya untuk memutarnya berulang kali.

Sebelumnya juga, kalian jangan sungkan ya untuk mengkritik kakak terkait lirik lagunya. Siapa tahu kalau yang kakak tulis salah. Bukankah pendengaran orang kadang berbeda-beda? Yang kakak paling ragu sih bagian yang kakak beri warna merah. Maka dari itu, kakak berharap kalian memperhatikan tepat dibagian itu. Setuju?

Baiklah. Sekian dulu, ya. Nantikan lirik lagu lainnya, ya. O ya, kalau kalian mau dicatatankan lirik lagu kartun lainnya, kalian boleh, kok, minta tolong di kakak. Soalnya, kakak senang hati akan berusaha. Hehe. Salam hangat, ya, dari kakak.


2 komentar

Akhirnya ada juga lagu buat anak-anak, semoga penerus bangsa kita ga pada cepet tua sebelum umurnya ya. hehehhe

iya benar. tapi sayang, ini hanya lagu opening dari sebuah kartun yang diubah ke dalam bahasa indonesia. wah, semoga begitu, ya. salam kenal. ^_^

Berbagi itu menyenangkan. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar. Beri kritik & saran juga diperbolehkan. Salam kenal, ya... ^_^
EmoticonEmoticon