Ticker

6/recent/ticker-posts

9 Original Soundtrack Drama dari Ben

Ben! Siapa yang tahu nama penyanyi ini? Saya rasa, banyak penggemar K-Pop yang tidak tahu dengan penyanyi ini. Di google, jarang yang membahasnya. Hanya ada beberapa web yang membahasnya. Kalu kalian memang tidak tahu, jangan risau, ini saya cantumkan profilnya yang saya kutip dari www.wowkeren.com.

Nma asli : Lee Eun Young
Tanggal lahir : 30 Juli 1991
Lahir di : Incheon, Korea Selatan
Zodiac : Leo
Terkenal sejak merilis single "Like a Dream" (2016).

Ben ini adalah artis dari Vibe Entertainment. Pada awalnya, saya tidak tahu sama sekali tentangnya. Namun, saat itu, saya menonton acara yang ada Yena APRIL. Maklum, saya kan sukanya pada April. Di sana Ben nyanyi sebentar. Dan, saya langsung suka dengan suaranya. Otomatis, saya pun segera mencari lagu yang dibawakan Ben. Tujuan pertama untuk mencari lagunya yaitu ilkpop.com, dan ada beberapa lagu yang disediakan. Dari lagu-lagu tersebut, beberapa lagu mini album dan soundtrack-nya. Saya download semuanya.

Dari lagu-lagu tersebut, Ben kebanyakan menyanyikan lagu yang melo. Asli, suaranya enak didengar. Kalau boleh menambahkan, saya suka sekali Ben nge-cover lagunya Taeyang - Eyes, Nose, & Lips. Di sana, enak sekali didengarnya.

Nah, karena Ben suka bawa lagu yang melo (bukan berarti tidak bisa yang lain), ini ada beberapa lagu soundtrack yang dibawakannya dari beberapa drama.
  • OST Bed Guy - Confenssion (with 4men)

  • OST Oh My Ghost - Stay

  • OST Healer - You

  • OST Marriage Not Dating - Stop The Love Now

  • OST The Poroducers - Palpitations

  • OST One More Happy Ending - Sometimes

  • OST I Remember You - Hug Me

  • OST Oh My Venus - Darling U (with Kim Tae Woo)

Demikian 9 list soundtrack yang dibawakan oleh Ben. Dalam setiap lagu yang dibawakan tentu ada sensansi tersendiri di dalamnya. Dari soundtrack yang dinyanyikan ini, ada beberapa yang saya suka, bahkan dramanya pernah saya tonton. Namun, garis besarnya, lagu yang dibawakan oleh Ben sagatlah asyik untuk didengar. Saya secara pribadi rekomend untuk kalian mencarinya.

Selamat mencari dan mendengarkan suara Ben. ^_^
Reactions

Post a Comment

2 Comments

Berbagi itu menyenangkan. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar. Beri kritik & saran juga diperbolehkan. Salam kenal, ya... ^_^